Saya Si Pecinta dan Penikmat Kuliner Indonesia

Kuliner Indonesia - Saya pecinta dan penikmat kuliner Indonesia. Kiranya itulah kalimat yang muter-muter di otak dan lidah saya. hehehe. Saya kurang menyukai makanan di banyak waralaba asing yang bertebaran di mall dan di sepanjang jalan. Buat saya masakan Indonesia tiada duanya di dunia, mungkin karna saya lahir di sini, jadi sangat terbiasa dengan masakannya juga. Ah tapi gak juga, nyatanya memang masakan Indonesia itu luar biasa enaknya, bahkan Presiden negara adikuasa juga menyukai makanan khas Indonesia. Indonesia yang multiculture menghasilkan makanan yang bermacam-macam dan memiliki kekhasan masing-masing, dari mulai nama masakannya, bumbu yang digunakan, bahan utamanya, serta cara pembuatannya. Hal ini membuat saya selalu mencoba makanan di kota yang saya kunjungi selama traveling, baik itu di sebuah restoran, atau yang dijajakan dipinggir jalan. 1 hal yang pasti I LOVE INDONESIA


2 comments:

  1. Beruntung kita di lahirkan di bumi indonesia yang kaya akan warisan kuliner :)

    ReplyDelete
  2. iya bang, beruntung pula harganya ga mahal dan rasanya enak :D

    ReplyDelete