MEGALITIKUM ITU NYATA!


Entah faktanya teori Darwin itu benar atau tidak, yang pasti zaman Megalitikum itu ada. Kenapa saya bilang demikian, selain banyak dijelaskan di sekolah oleh guru dan dijelaskan didalam buku pelajaran semasa sekolah, saya juga sudah mengunjungi situs purbakala zaman Megalitikum atau sering dikenal dengan zaman batu.

Lokasi situsnya tepatnya di Kuningan, Jawa Barat. Nama tempatnya adalah Situs Purbakala, gak jauh dari pusat Kota Kuningan. Di sana dapat dilihat berbagai macam peninggalan zaman tersebut, mulai dari altar tempat penyembahan, makam, tempat mengadakan pertemuan, dan lain-lain, bahkan fosil ikan purba juga ada. Jika berkunjung ke sana dengan mengendarai mobil atau motor gak usah takut gak kebagian parkir, karena tempat parkirnya lumayan untuk muat beberapa mobil, tapi lebih seringnya sepi, karena beberapa kali saya ke sana, tempat tersebut sepi pengunjung. Bayarnya seingat saya sih gratis deh, hanya saja kalau pakai guide kita bayar guidenya aja seikhlasnya, dan beri sumbangan untuk perawatan.






Jangan cuma ke mall aja, kunjungi juga sejarah nyata di Indonesia...

1 comment:


  1. Yesterday, while I was at work, my sister stole my apple ipad and tested to see if it can survive a forty foot drop, just so she can be a youtube sensation. My iPad is now destroyed and she has 83 views. I know this is totally off topic but I had to share it with someone! hotmail login

    ReplyDelete