I Love Bags!!!

I Love Bags!!
Saya cewek normal, dan saya sangat suka tas! 

Dari saya SMA sampai saat ini saya hobi mengoleksi tas. Jumlah tas yang saya punya memang gak banyak, karena setiap tas yang sudah saya bosan pakai atau yang saya sendiri kurang nyaman memakainya, akan saya berikan ke orang lain, saya jual lagi, dan saya buang (khusus yang dibuang pastinya yang sudah jelek).

Tas tercipta dalam berbagai bentuk, jenis, merk, harga, kualitas, dan fungsi. Saya punya beberapa tas pundak (shoulder bag), tas selempang (sling bag), tas ransel (backpack), tas pinggang (waist bag), dan tas untuk short traveling (travel bag). Ukurannya masing-masing pun berbeda, dari mulai yang kecil, sedang, dan besar. Merknya juga berbeda-beda, saya sendiri gak cenderung untuk mengkoleksi merk tertentu, yang penting saya suka bentuknya dan nyaman saat memakainya, beberapa brand ternama memang saya punya, tapi yang tidak bermerk juga ada. Saya selalu mengusahakan beli yang authentic atau asli, atau minimal kw premium, karena kualitasnya terjamin. Menurut saya, lebih baik beli sekali dalam harga yang lumayan daripada beli yang murah tapi kualitasnya jelek sehingga cepat rusak dan harus beli lagi, itu namanya pemborosan.

Fungsi masing-masing tas saya juga berbeda-beda, kalau ke kantor dan ke mall terkadang saya pakai tas pundak atau tas selempang, tapi terkadang juga saya pakai tas ransel dengan ukuran sedang, untuk traveling saya lebih suka pakai tas ransel besar untuk membawa baju dan embel-embelnya, serta gak lupa juga untuk bawa satu tas selempang kecil atau tas pinggang untuk naro dompet, hp, dan lain-lain.

Bagi orang yang suka mengoleksi tas, harus mengerti betul cara merawatnya, terutama yang berbahan kulit sintetis dan kulit asli, karena kalau salah menyimpan dapat membuat tas yang berbahan sintetis mengelupas dan yang berbahan kulit asli  berjamur. Penyimpanannya salah juga dapat merubah bentuk tas.

Saya sangat mengidamkan punya lemari kaca untuk menyimpan tas-tas saya, tapi sampai saat ini belum kesampaian, hehehe. Apalagi semenjak tinggal di kost, waah bingung deh mau naruh tas-tas saya dimana. Untuk sementara sih saya taruh diluar lemari yang ada di kamar kost saya biar terkena udara, tapi tetap saya bungkus dengan dustbag.

Doain yaa saya bisa punya lemari kaca secepatnya...



No comments:

Post a Comment